Master Of Civil Engineering

Teknik Sipil dan Perencanaan UII

You are here: Home
  • Decrease font size
  • Default font size
  • Increase font size
PELATIHAN AHLI MUDA MANAJEMEN KONSTRUKSI BANGUNAN GEDUNG DI KOTA YOGYAKARTA, D. I. YOGYAKARTA PDF Print E-mail
Written by Administrator   
Tuesday, 22 December 2015

Sample Image

Program Pascasarjana Magister Teknik Sipil  FTSP UII bekerjasama dengan Balai Pelatihan Konstruksi Wilayah II Surabaya Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Ikatan Nasional Tenaga Ahli Konsultan Indonesia (INTAKINDO), dan Lembaga Pengembangan Jasa Konstruksi (LPJK) DIY untuk mengadakan “Pelatihan Ahli Muda Manajemen Konstruksi Bangunan Gedung di Kota Yogyakarta, D. I. Yogyakarta”. Acara ini berlangsung selama 5 (lima) hari mulai dari tanggal 14 s.d. 18 Desember 2015 yang diikuti oleh 30 peserta yang terdiri dari berbagai latar belakang, antara lain konsultan perencana, konsultas pengawas, kontraktor, dan beberapa mahasiswa Program Pascasarjana Magister Teknik Sipil UII.

Sejak hari pertama, para peserta Sample Imagepelatihan mendapatkan pembekalan oleh para instruktur yang berpengalaman dan berkompeten, guna mendapatkan pemahaman yang komprehensif kaitannya dengan kompetensi-kompetensi yang harus dimiliki sebagai seorang Ahli Muda Manajemen Konstruksi Bangunan Gedung. Untuk memantapkan pemahaman para peserta, ujian harian diadakan terkait dengan materi yang diperoleh pada sore harinya. Ujian tersebut penting sebagai suatu bentuk evaluasi dan memaksimalkan knowledge transfer process. Pada hari terakhir pelatihan, diadakan uji kompetensi oleh pihak Assessors untuk memperoleh Sertifikasi Keahlian (SKA) yang dikeluarkan oleh Lembaga Pengembangan Jasa Konstruksi (LPJK) DIY.

PSample Imageroses pelatihan berlangsung dengan cukup baik. Penyampaian yang menarik dari setiap instruktur, anthusiasme yang baik dari setiap peserta, dan kesigapan panitia untuk meng-cover permasalahan-permasalahan yang terjadi selama proses pelatihan berlangsung, menjadikan acara yang memakan waktu, tenaga, dan pikiran ini bermanfaat untuk setiap elemen dan stakeholders yang terlibat.

Last Updated ( Tuesday, 22 December 2015 )
 
< Prev   Next >