Persiapkan Re-Akreditasi, PMTS UII Adakan Workshop “Akreditasi Dengan Standar Baru”

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Program Magister Teknik Sipil (PMTS) Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan (FTSP)  Universitas Islam Indonesia (UII) mengadakan kegiatan Workshop “Akreditasi Dengan Standar Baru” bertempat di Ruang Kuliah B II-1, Gedung Mohammad Natsir, FTSP UII Jl.Kaliurang Km.14,5 Sleman Yogyakarta (23/8).

Hadir dalam acara tersebut Dosen Jurusan Teknik Industri UII sekaligus Dekan FTI UII, Prof. Dr. Ir. Hari Purnomo, MT. sebagai pembicara. Acara workshop diikuti oleh dosen dan tim akreditasi PMTS UII.

Instrumen akreditasi merupakan hal yang diperlukan untuk mengakomodir program studi dan institusi. Prof. Hari mengatakan bahwa berdasarkan Instrumen Akreditasi Program Studi (APS) 4.0, instrumen akreditasi harus diupdate karena instrumen sebelumnya sudah out of date sehingga perlu disesuaikan dengan regulasi terkini yang mengatur pendidikan Tinggi dan Akreditasi. Disamping itu, beberapa regualasi terkini dan praktik baik QA di Luar Negeri menuntut adanya paradigm shifting dari input-process-based ke output-outcome based.

Kegiatan ini diharapkan mampu memberikan arahan dan gambaran yang jelas mengenai standar baru yang digunakan dalam akreditasi Perguruan Tinggi guna keperluan pengajuan status akreditasi PMTS UII yang akan berakhir tanggal 1 Agustus 2020.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.