“Alumni Magister Back To Campus”, Momen Reuni Alumni Program Magister Teknik Sipil

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Masih dalam rangkaian acara Milad yang ke-20, Sabtu (14/9)  Magister Teknik Sipil (MTS) Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan (FTSP)  Universitas Islam Indonesia (UII) mengadakan kegiatan “Alumni Magister Back to Campus bertempat di Hall Kampus Gedung Mohammad Natsir FTSP UII Jl.Kaliurang Km.14,5 Sleman Yogyakarta.

Alumni yang hadir di acara tersebut dari berbagai jenjang angkatan mulai angkatan pertama, yaitu Tahun 2001 hingga angkatan Tahun 2019. Tidak cuma itu, mereka juga datang dari berbagai daerah. Menurut data yang ada sampai saat ini jumlah alumni MTS sebanyak 430 tersebar di seluruh Indonesia. Walaupun tidak seluruhnya datang, namun acara berlangsung cukup antusias dan meriah.

Fitri Nugraheni, ST., MT., Ph.D., selaku Ketua Program Magister Teknik Sipil UII, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak atas dukungan sehingga acara ini dapat berlangsung dengan baik. Dengan alumni yang sudah tersebar di Indonesia maupun di luar negeri diharapakan memberikan masukan tentang perubahan kompetensi apa saja yang di dunia kerja.. Ungkapnya.

Pada temu alumni ini disajikan menu makanan khas Jogja dan dimeriahkan penampilan group musik akustik yang menambah suasana semakin syahdu dan sarat dengan suasana kekeluargaan. Kegiatan semacam ini diharapannya dapat menjadi acara tahunan dan dapat menjadi momen untuk berbagi pikiran sehingga dapat mengembangkan Magister Teknik Sipil UII di masa depan.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.