Rayakan Milad Ke-20, Program Magister Teknik Sipil UII Melakukan Prosesi Simbolis Potong Tumpeng

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tepat tanggal 13 September 2019, Program Magister Teknik Sipil (PMTS) Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan (FTSP) Universitas Indonesia (UII) merayakan hari jadi yang ke-20. Dalam rangka merayakan dan memeriahkan acara milad tersebut, PMTS FTSP UII menyelenggarakan tasyakuran yang digelar Jum’at, (13/9) bertempat di Ruang Sidang Dekanat Gedung Mohammad Natsir Kampus FTSP UII Jl.Kaliurang Km.14,5 Sleman, Yogyakarta. Acara dihadiri segenap pimpinan Fakultas, Jurusan, Prodi, segenap dosen dan purna dosen serta tenaga kependidikan.
Acara dimulai dengan sambutan Ketua Program, Fitri Nugraheni, ST., MT., Ph.D. .Dalam sambutannya Fitri mengatakan bahwa usia 20 merupakan usia yang tidak muda namun juga belum terlalu tua. “ Masih ada jalan yang panjang untuk lebih baik lagi ke depannya. Masih panjang juga langkah PMTS FTSP UII untuk bisa memberikan manfaat yang lebih besar bagi generasi Indonesia serta membangun Indonesia yang lebih baik lagi”, kata Fitri.
Fitri juga menambahkan bahwa saat ini Perguruan Tinggi di Indonesia sudah banyak yang mempunyai Program Magister. Maka dari itu, diperlukan komitmen dan usaha yang lebih keras lagi untuk membuat suatu keunggulan yang membedakan dari program magister lainnya di Indonesia.
Dekan FTSP UII, Miftahul Fauziah, ST., MT., Ph.D., pun turut memberikan sambutan. Dalam sambutannya, Miftah mengatakan bahwa PMTS UII tentunya bisa menjadi lebih baik karena sudah cukup pengalaman. Oleh karena itu, diharapkan untuk dapat meningkatkan kualitas dan kemutakhiran terhadap materi dan penyajian bahan belajar mengajar mata kuliah. Hal ini sebagai tindak lanjut untuk menuju Re-Akreditasi PMTS UII yang akan berakhir pada tanggal 1 Agustus 2020.
Acara dilanjutkan dengan prosesi simbolis memotong tumpeng, penyerahan cinderamata, dan diakhiri dengan sarasehan founding fathers PMTS UII, para ketua program sebelumnya, pengelola serta dosen. Para Ketua Program MTS sebelumnya yang hadir adalah Dr.Ir.Luthfi Hasan, MS; Prof.Ir.Sarwidi, MSCE., Ph.D.,IP-U; Prof.Ir.Widodo, MSCE., Ph.D, dan Fitri Nugraheni, ST., MT., Ph.D selaku Ketua Program MTS saat ini.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.